Pasangan dan Harapan Baru Ganda Putra Bulutangkis Indonesia

kanalmu

Kanalmu.com – Hanya mengirimkan satu pasangan ganda putra ke Olimpiade Paris 2024 dan minimnya prestasi di tahun 2024 yang selama ini menjadi kekuatan badminton Indonesia membuat badminton lovers tanah air menginginkan perubahan ataupun wajah baru di sektor ganda putra badminton.

Sudah beberapa kompetisi ganda putra Indonesia sering terhenti di babak awal, ataupun bermain tidak konsisten, dimana kadang bisa membuat decak kagum para badminton lovers tidak jarang pula mereka mengundang hujatan.

Sektor ganda putra Indonesia mengalami perubahan komposisi di Japan Open 2024
Sektor ganda putra Indonesia mengalami perubahan komposisi di Japan Open 2024

Di ajang Japan Open 2024 ini sektor ganda putra mempunyai komposisi baru dan semangat baru.

Leo Rolly Carnando yang biasa berpasangan dengan Daniel Marthin di apan Open 2024 akan berpasangan dengan Bagas Maulana, sementara Muhammad Shohibul Fikri yang semula bepasangan dengan Bagas Maulana akan diduetkan dengan Daniel Marthin.

“Iya memang sudah keputusan untuk menuka Leo/Daniel dan Bagas/Fikri menjadi Leo/Bagas, Fikri/Daniel. Ini menjadi refresh di tim ganda putra. Saya melihat di Latihan, kedua pasangan ini juga bisa klop. Diharapkan dengan perubahan ini, prestasi ke depannya makin baik.” Ujar Coach ‘Naga Air’ Aryono Miranat (Pelatih Ganda Putra).

Diharapakan dengan perubahan komposisi menjadi Leo/Bagas dan Fikri/Daniel diharapkan bisa meningkatkan prestasi kedua pasangan.

Baca Juga :  Resmi! Maarten Paes Telah Mengambil Sumpah WNI Pada Selasa 30 April 2024

Artikel Terkait :